Thursday, July 21, 2016

Fitur platform Eztrader Indonesia

EZtrader memiliki antarmuka pengguna yang licin dan ramping daerah perdagangan mereka, yang memudahkan proses trading Anda. Karena platform yang dikembangkan di rumah, daerah perdagangan unik dalam itu tampilan dan nuansa. Jenis pilihan yang tersedia tercantum di bagian atas area perdagangan di tab yang dipilih. Setelah dipilih, daerah di bawah populates grafik harga di bawah.

Fitur platform Eztrader Indonesia

Pedagang menggunakan drop-down daftar untuk memilih kelas aset (komoditas, mata uang, indeks dan saham-saham kemudian dipecah lebih lanjut oleh wilayah geografis. Jika pasar di daerah tertutup, mereka akan dapat diklik). Setelah kelas aset yang dipilih, pedagang dapat menggunakan daftar berikutnya yang memiliki aset tertentu. Pembayarannya kedaluwarsa bidang akan memperbarui berdasarkan aset yang dipilih – dan waktu kedaluwarsa dapat diubah jika diinginkan.
Setelah nilai yang sesuai telah dipilih, grafik harga di bagian utama dari daerah perdagangan akan memperbarui. Skala grafik dapat diamandemen juga, dengan skala waktu mulai dari interval 5 menit interval sehari-hari. Tombol perdagangan diposisikan di sebelah kiri dari grafik, dengan sangat jelas hijau 'up' dan merah 'turun' panah. Pedagang masukkan nilai perdagangan di bidang antara panah. Nilai kemudian update investasi dan kembali bidang secara otomatis, sehingga pedagang dapat melihat potensi winnings.
Perdagangan terbuka kemudian tercantum di bawah ini, dari sini pedagang dapat pergi untuk menggunakan SellOption jika mereka perlu atau ingin.

No comments:

Post a Comment