Thursday, July 21, 2016

Pilihan Trading Pada Eztrader Indonesia

EZTrader menawarkan rentang yang baik dari perdagangan pilihan bagi klien mereka, termasuk fitur SellOption;

Pilihan Trading Pada Eztrader Indonesia
Pilihan Trading Pada Eztrader Indonesia 

  • Binary options– tradisional atas/bawah perdagangan. Akan harga aset bangkit atau jatuh?
  • Menjual pilihan-The SellOption fitur adalah mana pedagang dapat mengakhiri perdagangan mereka lebih awal atau "uang tunai di" posisi mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunci beberapa keuntungan yang mana perdagangan yang berjalan dengan baik, atau memotong kerugian di mana harga telah bergerak melawan pedagang. Ini adalah fitur berguna yang memungkinkan pedagang memaksimalkan keuntungan.
  • 60 detik-perdagangan ini mengikuti pola standar biner pilihan, tapi waktu kedaluwarsa sangat pendek, seperti namanya, 60 detik atau kurang.
  • Harian/mingguan-ini mengikuti aturan yang sama sebagai standar biner pilihan, tapi waktu kedaluwarsa adalah penutupan pasar hari itu, atau penutupan pasar pada akhir minggu.
  • Jangka panjang– binari jangka panjang adalah pilihan yang berkembang antara pedagang yang lebih memilih investasi mereka untuk memiliki cukup waktu untuk memungkinkan dasar-dasar untuk memiliki dampak. Sekali lagi, mereka beroperasi hanya sebagai opsi biner yang normal, tetapi dengan lebih lama waktu kedaluwarsa. Dari dua minggu, dua belas bulan. Di EZtrader, pilihan jangka panjang cenderung hanya memiliki satu hasil tradeable – tidak keduanya dengan perdagangan lainnya.

No comments:

Post a Comment