Thursday, July 21, 2016

Perdagangan pilihan Pada Eztrader Indonesia

Perdagangan pilihan Eztrader Indonesia

EZtrader menawarkan pilihan pada forex, komoditas, saham dan indeks. Ini adalah saham. EZtrader Penawaran saham dari AS, Uni Eropa dan Asia. Rentang di kelas aset lainnya tidak cukup sebagai besar sebagai broker kecil saingan, tetapi semua aset diperdagangkan juga tersedia.

System Pembayaran Eztrader Indonesia

EZTrader biasanya menawarkan pengembalian antara 72% dan 95% pada pilihan. Tingkat ini dapat bervariasi tergantung pada waktu aset dan kedaluwarsa. Sebagai contoh, pilihan jangka panjang mungkin menawarkan pengembalian lebih dari 200%, tergantung seberapa jauh ke depan kedaluwarsa ditempatkan.

Pilihan penarikan dan penyimpanan

EZTrader menawarkan berbagai macam metode deposit, meskipun ini akan bervariasi berdasarkan lokasi pedagang. Pilihan untuk deposan kartu kredit (Visa, MasterCard, Amex, Diners, Discover), Skrill (juga disebut sebagai Moneybookers) dan wire transfer. Minimum deposit (untuk pendanaan account baru) adalah $200.
Penarikan melalui EZtrader mengikuti pola yang sama sebagai mayoritas broker, bahwa akun harus diverifikasi sebelum penarikan dapat dibuat. Ini dapat dilakukan setiap saat-sehingga layak melakukan sejak awal. Penundaan dalam verifikasi dapat mengakibatkan penundaan dalam penarikan uang dan hal ini sering sumber perselisihan atau pedagang tidak puas. Memverifikasi akun awal untuk menghindari penundaan ini.
Setelah account diverifikasi, penarikan dapat dilakukan melalui layar 'Akun saya'. Sebagai dengan semua broker, EZTrader akan hanya memungkinkan penarikan dengan kartu kredit untuk mencapai jumlah yang sama seperti aslinya disimpan melalui kartu itu. Keuntungan tambahan harus ditarik melalui Skrill atau transfer kawat. Proses ini adalah sama di seluruh semua broker dan pengamanan pencucian uang.
Wire transfer pengembalian dana akan dikenakan biaya $15. Setiap penarikan mengambil kira-kira 7 hari untuk menyelesaikan menurut EZTrader. Ini lebih lambat dari banyak perusahaan saingan mampu memberikan, jadi itu sesuatu EZTrader bisa terlihat untuk memperbaiki.

1 comment: